Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Krakatau 2020 Polda Lampung

 



Bandar Lampung | Polda Lampung menggelar Apel pasukan operasi lilin Krakatau 2020 yang akan di mulai hari ini Senin 21 Desember 2020 sampai dengan tanggal 4 Januari 2021 di lapangan Saburai Enggal Bandarlampung.

Apel gelar pasukan kali ini di pimpin oleh wakil kepala kepolisian daerah Lampung ( wakapolda) Lampung Brigjen pol Drs. Subiyanto yang bertindak sebagai inspektur upacara mewakili Kapolda Lampung Irjen pol Drs Purwadi Ariyanto M.si. yang masih ada kegiatan di Mabes polri Jakarta.

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Kompol Benny dari Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung, apel gelar pasukan ini sendiri di hadiri oleh berbagai satuan di Polda Lampung, unsur TNI, Satpol-PP dan Dinas Terkait lain nya.

Dalam Amanatnya Kapolda Lampung yang di bacakan oleh Wakapolda Lampung di antaranya menekan untuk operasi lilin Krakatau tahun ini lebih mengedepankan tindakan preemtif dan preventif serta Humanis.

Menurut keterangan wakapolda dalam operasi lilin Krakatau tahun ini Polda Lampung menyiagakan 58 posko pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah Polda Lampung mulai dari pelabuhan Bakauheni hingga ke perbatasan dengan provinsi sumatera selatan dan provinsi Bengkulu pungkasnya. | Yesi




Posting Komentar

0 Komentar