Tongkat Komando Lanud Pangeran M. Bun Yamin diserahterimakan Tongkat Komando Lanud Pangeran M. Bun Yamin diserahterimakan
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tongkat Komando Lanud Pangeran M. Bun Yamin diserahterimakan


Tulang Bawang -
Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I), Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr.(Han), memimpin langsung acara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Lanud Pangeran M. Bunyamin di Gedung Roesmin Nurjadin - Makoopsau I. (Senin, 23-11-2020).

Upacara dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, dan berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan diawali dengan penghormatan, penandatanganan Pakta Integritas, penandatanganan berita acara, pemberian tongkat komando dan diakhiri laporan resmi serah terima jabatan.

Serah terima jabatan Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin dari Letkol Pnb Ronal kepada Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T., yang sebelumnya berdinas di Pusat Kerjasama Internasional (Puskersin) TNI, sedangkan Letkol Pnb Ronal selanjutnya menjabat Pabandyaops Sops Kaskoopsau III yang berdomisili di Jayapura - Papua.

Hadir dalam acara sertijab ini, Kaskoopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S. M.M., serta para pejabat Koopsau I dan Perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama Koopsau I. | Yesi

Posting Komentar

0 Komentar