KPM PKH Kelurahan Keteguhan, Sudah 3 Tahun Dinyatakan Saldonya Rp. 0 KPM PKH Kelurahan Keteguhan, Sudah 3 Tahun Dinyatakan Saldonya Rp. 0
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

KPM PKH Kelurahan Keteguhan, Sudah 3 Tahun Dinyatakan Saldonya Rp. 0

Ilustrasi

 Bandar Lampung | Beberapa Anggota Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH di Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Teluk Betung Timur, Kota Bandarlampung mengeluhkan persoalan PKH, karena sejak pertama menerima Buku Rekening dan Kartu ATM dari BRI tahun 2017 yang lalu belum pernah menerima sepeserpun Dana Bantuan dari Pemerintah dengan Program PKH.

Yang lebih mirisnya lagi dari beberapa ibu-ibu peserta PKH tersebut mengatakan kepada awak media bahwa kartu ATM PKH tersebut tidak dipegang oleh mereka (KPM), tapi di pegang oleh pengurus di tingkat kelurahan atau pun tingkat RT dan baru di ambil oleh Peserta KPM tersebut beberapa bulan yang lalu.

Labih lanjut seorang ibu yang namanya masih dirahasiakan, peserta KPM PKH ketika di tanya oleh awak media apakah tahu nomor PIN ATMnya itu berapa, ternyata mereka sendiri tidak tahu nomor PIN ATM yang mereka punya itu berapa.

Padahal jika mengacu pada peraturan bahwa nomor PIN ATM tersebut yang berhak mengetahuinya hanyalah pemegang kartu ATM tersebut atau pemilik kartu ATM itu sendiri.

Ketika awak media ingin meminta konfirmasi kepada petugas pendamping yang mendampingi KPM PKH pada kelompok ibu-ibu tersebut via WhatsApp, ternyata petugas pendamping KPM PKH yang berisial MS belum bisa dimintai konfirmasi dengan alasan masih sibuk dengan pekerjaannya yaitu input pemutakhiran dan verkom, tuturnya. | Tim

Posting Komentar

0 Komentar