Entry Briefing Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud BNY


Tulang Bawang |
Inspektorat Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Itkoopsau) I yang dipimpin oleh Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S. E., selaku penanggungjawab beserta rombongan melaksakan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Kegiatan dimulai dengan entry briefing yang diawali dengan sambutan dan paparan dari Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal. Dihadiri oleh seluruh perwira Lanud BNY. Bertempat di Gedung Arkaloka Lanud Pangeran M. Bun Yamin. (Selasa, 6-10-2020).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengatakan, Kami mengakui bahwasannya kunjungan kerja Tim Wasrikkap Itkoopsau I ini sangat besar manfaatnya, dimana dapat memacu motivasi kami untuk bekerja lebih baik lagi. Dalam dinamika kedinasan kendala serta masalah pastilah ada, akan tetapi telah kami upayakan secara maksimal untuk penyelesaiannya. Kami sadari pula karena keterbatasan kemampuan kami, baik secara personil maupun secara materiil, belum mampu menyelesaikan masalah secara maksimal, kendati telah kami upayakan secara optimal.


Lebih lanjut Letkol Pnb Ronal menjelaskan "Dalam kesempatan yang sangat berharga ini, kami mengharapkan kiranya arahan serta petunjuk dari Tim Wasrikkap Itkoopsau I, mampu memberikan solusi yang konstruktif bagi Lanud Pangeran M. Bun Yamin agar dapat menjadi lebih baik lagi. Kunjungan kerja seperti ini, merupakan wahana yang efektif bagi Tim Wasrikkap Itkoopsau I untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh seluruh anggota Lanud Pangeran M. Bun Yamin. Sehingga dapat dijadikan acuan bagi kami untuk bekerja selanjutnya" tambahnya.

Selanjutnya Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E., dalam sambutannya mengatakan Wasrikkap Itkoopsau I berfungsi sebagai asurance (menyakinkan bahwa kinerja Lanud sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku) sedangkan consulting (memberikan masukan dan petunjuk untuk menghindari dari kesalahan dan penyimpangan yang dapat merugikan satuan).

Kegiatan Wasrikkap Itkoopsau I yang berlangsung di Lanud BNY tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid-19. | red

Posting Komentar

0 Komentar