Untuk Pertama Kalinya Seleksi IPDN Dipercayakan Ke Polri Untuk Pertama Kalinya Seleksi IPDN Dipercayakan Ke Polri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Untuk Pertama Kalinya Seleksi IPDN Dipercayakan Ke Polri


 Bandar Lampung -
Merupakan hal baru pelaksanaan tes seleksi calon Praja IPDN ditahun 2020 dipercayakan pelaksanaannya oleh institusi Polri.

Pada hari ini Rabu (9/9/2020) pukul 08.00 WIB bertempat di aula GWS Polda Lampung dilaksanakan fakta integritas panitia, peserta, orang tua peserta seleksi calon Praja IPDN  yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irjend Purwadi Arianto MSi.

Kapolda Lampung dalam sambutannya bahwa dilaksanakannya fakta integritas tersebut menunjukkan bahwa proses seleksi harus dilaksanakan dengan prinsip BETAH yaitu bersih transparan akuntabel dan humanis. red

Posting Komentar

0 Komentar