Ini Bentuk Kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Polsek Cengkareng Ini Bentuk Kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Polsek Cengkareng
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Ini Bentuk Kepedulian Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi, Polsek Cengkareng



Jakarta - Sebagai bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya sudah menjadi kewajiban sebagai pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini Seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Ahmad Haris. Ia melakukan himbauan kepada warga binaannya terkait antisipasi bahaya kebakaran.

Terlihat, Bripka Ahmad Haris melakukan  pengecekan kabel listrik di Pos Ruko Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat dan sekaligus  memberikan himbauan agar warga memakai kabel dan alat alat listrik yang berstandar Standar Nasional Indonesia,  Kamis (27/08/2020).

Upaya ini dilakukan Binmas agar meminimalisir terjadinya korsleting arus listrik yang menjadi penyebab kebakaran dan bahaya listrik lainnya.

Tak hanya memeriksa kabel, dia juga menghimbau kepada warga agar tidak menggunakan alat-alat listrik yang bukan SNI dan bila  keluar rumah harap mematikan alat-alat rumah tangga yang menggunakan listrik agar tidak terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam pencegahan bahaya kebakaran.

"Kegiatan ini tentunya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran di pemukiman warga atau rumah,” imbuhnya. | red

Posting Komentar

0 Komentar