Tiga Pilar Di Mappadeceng Melaksanakan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sejumlah Fasilitas Umum Tiga Pilar Di Mappadeceng Melaksanakan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sejumlah Fasilitas Umum
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Tiga Pilar Di Mappadeceng Melaksanakan Giat Penyemprotan Cairan Disinfektan di Sejumlah Fasilitas Umum

POLIS, LUWU UTARA - Bhabinkamtibmas Polsek Mappedeceng Polres Luwu Utara Bripka Adi Gunarta bersama Kades dan Pemerintah desa, Bidan dan warga Desa. Hasanah melaksanakan giat penyemprotan cairan Disinfektan difasilitas umum, Kantor Desa, tempat-tempat Ibadah dan rumah-rumah warga di Desa. Hasanah Kecamatan.Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara.

Kegiatan ini merupakan langkah bersama dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, titik kumpul berada di kantor Desa Hasanah selanjutnya berangkat bersama team medis puskesmas Mappadeceng melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga dan fasilitas umum lainnya.

Saat ini penyebaran Virus Corona atau Covid-19 setiap harinya bertambah, untuk itu 3 Pilar Desa Hasanah serta Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa berkomitmen untuk melakukan pencegahan penyebarannya, supaya masyarakat di wilayah Desa Hasanah Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara terhindar dari dampak penyebaran Virus Corona atau COVID-19.

“Kami 3 Pilar siap melayani masyarakat dengan baik, pencegahan Virus Corona kami lakukan dan himbauan dari pemerintah kami sosialisasikan, dengan penyemprotan disinfektan ini, kami berharap kepada masyarakat untuk sadar dan lebih memperhatikan kebersihan dilingkungannya serta tidak ada virus Corona masuk ke Desa Hasanah Kecamatan.Sukamaju Kab.Luwu Utara”, ungkap Bripka Adi Gunarta

Langkah kegiatan ini merupakan kesiapsiagaan Polsek Sukamaju Polres Luwu Utara dalam melaksanakan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Pusat Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar