Polsek Malangke Barat Gencar Melakukan Sosialisasi Kepada Warga Polsek Malangke Barat Gencar Melakukan Sosialisasi Kepada Warga
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polsek Malangke Barat Gencar Melakukan Sosialisasi Kepada Warga

POLIS, LUWU UTARA - Untuk mendukung program pemerintah Kabupaten.Luwu Utara dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona atau covid-19, Polsek Malangke Barat gencar melakukan sosialisasi terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan.Malangke Barat Kabupaten.Luwu Utara.

Dalam sosialisasi yang dilakukan dijalan-jalan, pasar dan pemukiman tersebut, pihaknya juga membagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas diberbagai titik jalan yang ada wilayah hukum polsek Malangke Barat.

"Ini merupakan langkah kami menyukseskan langkah pemerintah Kabupaten Luwu Utara khususnya di Kecamatan Malangke Barat Kabupaten.Luwu Utara agar wabah ini segera berakhir," ujar Kapolsek Malangke Barat AKP I Gusti Putu Ngurah,Jumat (17/04/20).

Dengan mengerahkan anggota turun ke lapangan, sosialisasi dilakukan sambil membagikan masker kain kepada warga maupun pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat.

Untuk itu, kepada masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

"Tetap jaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari tempat keramaian dengan tetap di rumah, bila mendesak tetap gunakan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah sehingga tidak tertular," himbaunya.

Lebih jauh kapolsek mengatakan bahwa tidak hanya itu, pihaknya bersama jajaran terus melakukan baksos (bakti sosial) dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu dampak covid 19.

"Melalui Bhabinkamtibmas kita juga berbagi dengan memberikan bantuan bahan pokok kepada warga dampak covid untuk meringankan beban dalam menghadapi situasi saat ini sekaligus membangun rasa empati dan ikatan sosial antar masyarakat dengan Polri," bebernya.

Langkah ini sebagai bentuk dorongan terhadap masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dan bersih dengan mencuci tangan sebelum maupun sudah melakukan aktivitas," ungkap I Gusti

Untuk itu, untuk memerangi pemutusan mata rantai penyebaran virus ini, terlihat jelas di lokasi kerjasama semua pihak mulai dari masyarakat,PGRI,pemerintah, TNI dan Polri sangatlah dibutuhkan.

"Kepada warga masyarakat saya berharap, mari ikuti himbauan dari pemerintah untuk menyukseskan agar wabah ini segera berakhir," tutupnya. (Rahmat Hidayat)

Posting Komentar

0 Komentar