DKP Provinsi Lampung Beri Bibit Ikan Nila Ke Lanud Pangeran M. Bunyamin DKP Provinsi Lampung Beri Bibit Ikan Nila Ke Lanud Pangeran M. Bunyamin
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

DKP Provinsi Lampung Beri Bibit Ikan Nila Ke Lanud Pangeran M. Bunyamin

POLIS, Tulang Bawang | Dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung memberikan bantuan bibit ikan Nila sekitar 20 ribu ekor yang akan disebar di lebung/kolam Lanud Pangeran M. Bun Yamin, sebagai bagian dari Ketahanan Pangan dalam menghadapi Covid-19.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ronal meninjau langsung proses penyebaran bibit ikan Nila ke lebung/kolam Lanud BNY. (Rabu, 29-4-2020).

Sebelumnya di Lanud Pangeran M. Bun Yamin telah dilaksanakan ketahanan pangan dalam hal berkebun khususnya singkong konsumsi. | red

Posting Komentar

0 Komentar