Warga dan Satgas TMMD ke-120 Kodim 0421/LS Meratakan Pasir dalam Pembuatan Jalan Onderlagh



GK, Lampung Selatan - Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 Kodim 0421/Lampung Selatan yang berada di Desa Budi Lestari Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Senin (03/06/2024).

Kegiatan program TMMD ke-120 Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Antusias masyarakat tetap semangat dan saling bahu-membahu bersama Satgas dalam mengerjakan penimbunan jalan di Desa Budi Lestari

Anggota Satgas TMMD serta warga masyarakat telah melaksanakan kegiatan dengan sasaran penimbunan jalan dengan menggunakan pasir.

Pembangunan jalan Desa ini sudah 26 Hari Berjalan bersama masyarakat, terlihat jelas antusias masyarakat bersama satgas TMMD pun terus terjalin terutama dlalam meratakan Pasir yang diturunkan Dari Dam Truck.

Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan, pelaksanaan kegiatan TMMD ke-120 tahun 2024 melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Tarekat dimaksimal pekerjaan sehingga target penyelesaian kegiatan penimbunan jalan tepat waktu.

“Kerjasama TNI dengan masyarakat sangat mendukung pencapaian hasil dalam pekerjaan berjalan lancar tidak ada hambatan yang kadang ada hambatan yaitu cuaca yang kurang bersahabat kadang hujan kadang panas sehingga mempersulit dalam pekerjaan jalan,” ungkapnya. (Feby)

Posting Komentar

0 Komentar