Liburan dan Cuti Akhir Pekan, Berikut Pilihan Favorit Wisatawan


GK, Bandar Lampung
- Wisata bersama keluarga diakhir pekan memang sangat menyenangkan, apalagi libur kali ini ditambah cuti bersama terhitung 4 hari (kamis-minggu).

Pilihan tempat wisata pun tidaklah sulit, terutama di Kota Bandar Lampung, banyak wisata alam, taman bunga, kolam renang, satwa, pantai, dan lain-lain. Namun Kolam renang dan pantai menjadi wisata favorit anak-anak dikala liburan sekolah.

Lampung Work

Seperti yang sedang media ini kunjungi yaitu kolam renang Lampung Work di Jl. Urip Sumoharjo, Kota Bandar Lampung. Lokasinya berada di dalam kota, terdapat beberapa pilihan ukuran kedalaman kolam serta hiasan dan permainan selancar (perosotan).

Tak hanya itu, tempatnya juga terlihat bersih dengan aktivitas para cleaning service yang tiada henti. Disini pun terdapat food court dan lapangan futsal.

Salah satu tempat perbelanjaan terbesar di Kota Bandar Lampung yang berhadapan dengan Rumah Sakit Urip Sumohardjo ini cukup lengkap bagi para pengunjung yang ingin berlibur, olahraga atau hanya sekedar berbelanja. Tentu ini menjadi recommended bagi masyarakat Kota Bandar Lampung maupun dari luar kota.*

Posting Komentar

0 Komentar