Ditkrimum Gelar Family Gathering Bersama Keluarga


GK, LAMPUNG
- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Lampung Menggelar Family Gathering (famgath) Untuk Menjaga Kekompakan Antar Anggota Bersama Keluarga.

Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa Partomuan Hutagalung Mengatakan, Pihaknya Menggelar Famgath Ini Dalam Rangka Meningkatkan Kekompakan personel. 

"Kami menggelar Family Gathering Untuk Mempererat Silahturahmi Antara Anggota Internal Ditreskrimum Polda Lampung," Kata Dirreskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Elisa Partomuan Hutagalung, Pada Senin (29/4/2024). 

Personel bersama anggota anak istri turut Memeriahkan famgath dan pelepasan anggota Yang Pindah Ke Satker Lain Yang Di Laksanakan Di Pulau Tegal Mas, Sabtu (27/4/2024). 

"Ada 6 Orang Pindah Tugas, 1 Orang Personel Purna Tugas," Kata Kombes Pol Reynold. 

“Working Together Is The Begining Of Success.”

Merupakan Tema Yang Diangkat Dalam Family Gathering, Setelah 20 Tanuh Belum Pernah Terlaksana, Puji Syukur Atas Kerjasama Yang Baik  Ditreskrimum Polda Lampung Bisa Melaksanakan Family Gathering Ini. Semoga Kegiatan Ini Menjadi Kenangan Yang Indah, Menyegarkan Pikiran, Mengembalikan Keharmonisan Dalam Hubungan Pekerjaan, Meningkatkan Produktivitas Dan Menciptakan Seluruh Anggota Ditreskrimum Semakin BAHAGIA,NYAMAN & AMAN dalam Bekerja.

KRIMUM HEBAT!
“Bukan Siapa Yang Paling Hebat, Namun Karena Kebersamaan Kita Menjadi Kuat.”

Diharapkan Agar Kegiatan Ini Bisa Memberikan Pelajaran Berarti Tentang Arti Dari kekeluargaan. 

Sementara Itu, Kompol Masthura Yang Merupakan Personel Yang Purna Bakti Mengatakan, Dirinya Telah Melakukan Pengabdian Selama 37 Tahun 6 Bulan. 

"Saya Mayoritas Tugasnya Bagian Reserse, Baru Kali ini Jaman Bapak Reynold Diadakannya Famgath," Kata Kompol Masthura. 

"Kami Sebagai Anggota Merasa Senang Bahagia Dan Bangga Memiliki Pimpinan Yang Open Memikirkan Anggotanya," Kata Kompol Masthura. 

Sesuai Dengan Motto Dari Pimpinan Yakni Bahagia, Nyaman Dan Aman,

Posting Komentar

0 Komentar