GK, LAMPUNG - Ditpamobvit Polda Lampung menurunkan personel untuk berpatroli di sejumlah area wisata pantai yang ada di Bandar Lampung dan Pesawaran, pada kamis (11/04/24).

Patroli ini dilakukan dalam rangka libur lebaran yang dimana diperkirakan lokasi wisata pantai akan banyak dipenuhi oleh pengunjung untuk mengisi waktu libur.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengatakan, personelnya diturunkan melaksanakan patroli di area wisata dalam rangka hari libur hari raya idul fitri 1445 H.

“Dalam melaksanakan patroli petugas mengigatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan serta tetap berhati-hati dengan barang bawaanya untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan” kata Umi

Sementara itu untuk situasi Kamtibmas di
area wisata pantau selama hari libur lebaran ini berjalan cukup kondusif, namun begitu personel tetap disiagakan mengantisipasi terjadinya aksi-aksi kejahatan.

“Diharapkan dengan kehadiran personel Dit Pamobvit Polda Lampung masyarakat yang sedang berlibur di area wisata pantai dapat merasa aman dan nyaman,” tutupnya,[Feby/Rls]