Di Ramadhan Pertama, Swis-Belhotel Lampung Gelar Bukber dan Berbagi Tali Asih


GK, Bandar Lampung
– Di bulan suci Ramadhan, seperti biasa semua kalangan baik instansi, institusi, perusahaan hingga individu yang taraf ekonominya dianggap mampu akan berlomba berbagi kebaikan untuk sesama.

Tak terkecuali Swis-Belhotel Lampung, di hari pertama ramadhan mengajak masyarakat sekitar, khususnya lansia dan anak yatim-piatu untuk berbuka puasa bersama di basement dengan konsep 'Kampoeng Ramadhan', sekaligus mengenalkan menu-menu terbaru hotel berkelas ini. Selasa, 12 Maret 2024.

Manager food & Beverage, Sandri Budi Susilo mewakili Grand Manager mengatakan, hal ini biasa dilakukan setiap ramadhan.

“Setiap bulan ramadhan, biasa kami selalu mengajak masyarakat sekitar sini terutama lansia dan anak-anak yatim piatu untuk bersama-sama berbuka sekaligus mencicipi menu-menu terbaru dan terbaik dari kami,” ucapnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak pengunjung atau pelanggan yang akan dan hadir di Swis-Belhotel Lampung merasakan dan menikmati masakan karya cheff andalannya.

“Diacara ini kami juga mengajak para pelanggan dan pengunjung Swis-Belhotel Lampung berbuka puasa bersama sekaligus mencicipi menu andalan dari cheff Swis-Belhotel Lampung. Tentu menu baru ini akan menjadi menu tambahan di hotel kami, dengan harga yang tentunya sangat terjangkau,” ungkap Sandri kepada Lampung7.com.

Sandri juga menjelaskan, bahwa makanan di Swis-Belhotel Lampung tidak monoton, selalu berganti menunya setiap hari.

Selain mengajak berbuka puasa bersama dengan para lansia dan anak-anak yatim-piatu, Swis-Belhotel Lampung juga memberikan bingkisan dan tali asih sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.(Red

Posting Komentar

0 Komentar