Pemkot Bandar Lampung Laksanakan Training Penerapan Kerangka Dan Sistem Aplikasi CIP Di Hotel Golden Tulip Springhill


GK, BANDAR LAMPUNG
- Training tim kelompok kerja Capital Investment Planning (CIP) di kota pilkerjaot project - National Urban Development Project (NUDP) tahap II Kota Bandar Lampung di Hotel Golden Tulip, pada Selasa (27/02/2024).

Walikota yang di wakili Wakil Walikota Bandar Lampung H. Dedy Amarullah membuka acara CIP dan NUDP di Kota Bandar Lampung dengan peserta training semuanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada direktorat Sinkronisasi Urusan Pemerintah Daerah II (SUPD II) ditjen bina bangda kementerian dalam negeri, yang telah memfasilitasi Kota Bandar Lampung," ujarnya.

Selanjutnya, H. Dedy mengatakan Bandar Lampung sebagai salah satu Kota pilot proyek dalam rangka peningkatan keterpaduan rencana dan program pembangunan perkotaan, serta penentuan prioritas rencana dan program investasi perkotaan melalui kegiatan proyek pembangunan perkotaan nasional yang dibiayai bersama Pemerintah Indonesia dan Bank Dunia.

"Sehubungan dengan kegiatan diatas, pada bulan november 2023 pemerintah Kota Bandar Lampung melalui keputusan Walikota Bandar Lampung telah membentuk tim koordinasi proyek pembangunan Perkotaan Nasional di Kota Bandar Lampung yang terdiri dari 3 (tiga) kelompok kerja (POKJA)," Katanya.

Berikutnya, Wakil Walikota Bandar Lampung itu juga mengatakan, ada Pokja Perencanaan Pembangunan Perkotaan Terpadu, Pokja CIP, Pokja Pengembangan Kapasitas.

"Kegiatan hari ini bertujuan untuk meningkatkan Pokja CIP melalui pelatihan selama 3 hari kedepan," terangnya (KAWAT),[red/rls]

Posting Komentar

0 Komentar