Suherman, Caleg Partai PDIP Dapil 1 Apresiasi Kesuksesan Pendukungnya


GK, BANDAR LAMPUNG
- Penghitungan sementara hasil pemungutan suara komisi pemilihan umum (KPU) kota Bandar Lampung terdata per tanggal 20 februari 2024. Dengan progres 46,10% Daerah Pemilihan (Dapil) 1  yang meliputi kecamatan teluk Betung selatan, teluk  Betung barat, teluk Betung Utara dan teluk Betung timur diperoleh suara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)  calon legislatif (caleg) dengan nomor 4 Suherman  mencapai 1229 di bawah perolehan  suara Irfan Setiawan, S.E caleg dengan nomor 5.


Dari data sementara Suherman  mengungguli rivalnya sesama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  (PIDP) lainnya.

Dalam keterangan tertulis pada Selasa (20/02/2024) Suherman mengatakan, sangat bersyukur atas perolehan suara ke 2 terbanyak di dapilnya, sebagai  ungkapan terimakasih yang tak terhingga kepada tim suksesnya (Timses) dan keluarga besar yang selama ini telah membantu untuk mempejuangkan apa yang mejadi harapan selama ini.

"Terimakasih kepada seluruh tim dan saudara - saudara yang telah berjuang selama ini untuk  memperjuangkan apa yang sudah kita cita - citakan.

Ditambahkannya, Dan bersama PDIP semoga apa yang akan kita niatkan bisa tercapai, untuk membangun kota Bandar  Lampung agar selangkah lebih maju. Terutama dalam segi perekonomian untuk masyarakat menengah kebawah, dan juga pembangunan - pembangunan fisik yang menyentuh langsung kepada kebutuhan masyarakat, terangnya.

Lebih lanjut  Suherman  menyampaikan, bahwa kemenangan ini  bukanlah kemenangan dirinya namun kemenangan ini  merupakan  kemenangan PDIP dan  semua tim serta ini juga merupakan kemenangan masyarakat di dapil 1, dan kemenangan teman-teman semua, ungkapnya.

Kemenangan ini adalah kemenangan kalian, Tanpa  teman - teman sangatlah sulit bagi saya dan PDIP  untuk memperoleh suara dengan persaingan ketat kandidat lain, ucapnya.

Sekali lagi kemenangan ini adalah kemenangan Tim, para Sahabat - sahabat yang telah berjuang, dan saya persembahkan kemenangan ini untuk masyarakat di dapil 1 serta untuk PDIP kemenangan ini adalah kemenangan kita semua," tegasnya.

Kepada seluruh masyarakat di dapil 1 saya sangat mengapresiasi atas  kepercayaannya terhadap PDIP dan yang telah memilih saya insyaallah Allah saya akan berpegang teguh pada apa yang dipercayakan dan diamanatkan  masyarakat terhadap saya. Kita akan melibatkan  masyarakat   untuk memperjuangkan dan membantu mewujudkan harapan yang selama ini belum tercapai. Kerena PDIP selalu mengedepankan kepentingan bersama dan pembangunan untuk semua lapisan masyarakat, terangnya.

"Ya, kepada  semua masyarakat  tim serta sahabat saya mohon  doa semua, mudah mudahan saya bisa meraih perolehan suara yang lebih besar lagi krena ini baru awak perhitungan suara dan saya meminta tim dan masyarakat untuk selalu memantau perhitungan suara sampai tuntas mencapai 100%," tutupnya. (RED)

Posting Komentar

0 Komentar