GK, BANDAR LAMPUNG
- Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Letkol Arh Tan Kurniawan S.A.P.,M.I.Pol, melakukan kunjungan di Universitas Lampung (UNILA), yang berlokasi di jalan Prof. Dr. Ir. Sumantri Brojonegoro, Kota Bandar Lampung, Selasa (23/1/2024)

Kunjungan kali ini, Komandan Kodim (Dandim) didampingi Kepala staf Kodim (Kasdim) 0410/Kota Bandar Lampung, Letkol Inf Hendry Ginting S.I.P.,MM dan Perwira staf jajaran Kodim Kota Bandar Lampung.

Untuk diketahui, dalam kunjungan itu Dandim disambut langsung oleh Rektor UNILA Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A, IPM, ASEAN, Eng., Wakil Rektor 2  Bidang Umum Prof. Rudy, L.L.M., L.L.D dan Wakil Rektor 4 Bidang Perencanaan Kerjasama Dr. Ayi Ahadiat, S.E,. MBA.)

Di kesempatan itu, Dandim menyampaikan terimakasih atas sambutan yang sangat baik dari Rektor Universitas Lampung dan para wakil Rektor dilingkup Universitas Lampung.

Dandim juga menyampaikan maksud kedatangannya di Universitas tersebut yang tidak lain untuk mempererat silaturahmi antara Komandan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dengan Rektor Universitas Lampung.

"Jadi, pada hari ini saya dan Kasdim serta Perwira staf sengaja datang kesini. Adapun tujuannya adalah ingin bersilaturahmi dengan Bu Rektor dan para Wakilnya," ucap Dandim dalam silaturahmi tersebut,[Feby/Rilis]