AKBP Teddy Rachesna Pimpin Upacara Serah Tererima Jabatan dan Penyerahan Jabatan di Lingkungan Polres Lampung Utara


GK, LAMPUNG UTARA
- Sejumlah pejabat di lingkungan Polres Lampung Utara yang pindah tugas hari ini dilakukan Upacara Serah Tererima Jabatan dan Penyerahan Jabatan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. di halaman Mapolres setempat, Rabu (3/1/24).

Adapun pejebat yang melakukan serah terima jabatan antaralain, Waka Polres dari Kompol Dwi Santosa, S.H. kepada Kompol Yohanis, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Provos Propam Polda Lampung
Kemudian Kompol Dwi Santosa, S.H. mendapat promosi menjadi Kasubag Renmin Ro Ops Polda Lampung.

Kasat Binmas AKP Edy Juharsyahidin digantikan oleh Iptu A. Damanhuri yang sebelum nya menjabat sebagai KBO Sat Samapta Polres Lampung Utara.

Selanjutnya yang menerima penyerahan jabatan adalah AKP Edy Juarsyahidin mantan Kasat Binmas menjadi Kapolsek Bukit Kemuning menggantikan Kompol Muhidin yang memasuki Purna Bhakti.

Iptu Budiarto menjadi Kasi Humas Polres Lampung Utara menggantikan AKP Zulkarnain yang memasukin Purna Bhakti.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna dalam amanatnya mengatakan, hari ini kita melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Waka Polres dan Kasat Binmas dan penyerahan jabatan Kapolsek Bukit Kemuning dan Kasi Humas.

"Bagi pejabat yang baru agar dapat langsung action untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru", kata Kapolres.

Lanjut AKBP Teddy, bagi pejabat yang mutasi dari Polres Lampung Utara saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya semoga sukses dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru.

"Kemudian untuk pejabat yang baru ini sudah memasuki tahapan pemilu 2024, agar langsung melaksankan tugas dengan baik", pinta Kapolres AKBP Teddy,[Feby/Rilis]

Posting Komentar

0 Komentar