Ketua Forki Lampung Apresiasi Kejuaraan Lampung Open Karate Championship Piala Gubernur Lampung Tahun 2023


GK, Bandar Lampung - Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Kejuaraan Lampung Open Karate Championsip Piala Gubernur Lampung Tahun 2023. Kejuaraan pengembangan Olahraga Lampung Berjaya.

Kejuaraan yang diikuti 1.165 kelas dan 35 Kontingen. Mereka dibagi dalam Kelas Festival Putra 286 Orang dan Putri 189 Orang. Lalu, Kelas Open Tournament Putra 389 Orang dan Putri 301 Orang. dilaksanakan di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, mulai 27-29 Oktober 2023. 

Kemudian, kelas yang dipertandingkan yakni Kelas Festival yakni Usia Dini, Pra Pemula dan Pemula. Kemudian Kelas Open Tournament, Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet dan Junior. Selain sertifikat Juara Umum I, II dan III akan mendapatkan trophy tetap dan uang pembinaan.

Taren Sembiring dan VI Shitoryu Ketua Forki Lampung mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung atas dukungan kegiatan kejuaraan Karate. 

"Saya sebagai Ketua dan jajaran Forki Lampung mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Gubernur Lampung Pak Arinal Djunaidi serta Kadispora dan jajarannya yang telah mambantu sehingga kejuaraan ini bisa lancar dan sukses, "ujar MPO Pemuda Pancasila Provinsi Lampung. 

Selanjutnya Ketua Taren Sembiring menambahkan bahwa selama ini Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga sangat besar dukunganya untuk kemajuan olahraga terutama olahraga karate di Provinsi Lampung. 

"Kejuaraan Lampung Open Karate Championsip Piala Gubernur Lampung Tahun 2023 kemarin yang baru dilaksanakan adalah salah satu momentum dalam rangka pembibitan atlet karate dan mencari atlet potensial karate di Provinsi Lampung. Sehingga dapat membuat potensi atlet dari usia dini hingga usia pemula", jelas Taren Ketua Forki Provinsi Lampung.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar