Satukan Visi Dan Misi, Komunitas Wartawan Kota Lakukan Pertemuan Di Sekretariat Bandarlampung


GK, BANDAR LAMPUNG - Dalam dunia jurnalis sering dihadapkan dengan tugas yang tidaklah mudah, terkadang mengalami suka dan duka dalam menjalankan profesinya.
Saat ini sudah banyak asosiasi wartawan yang dibentuk oleh jurnalis tertentu, diantaranya sebuah Komunitas Wartawan Kota (KAWAT) Bandarlampung yang dipimpin Hadransyah yang melakukan pertemuan antara pengurus dan anggotanya di sekretariat KAWAT pada Minggu (29/10/2023) sore.

Dalam keterangan persnya Ardan sapaan akrab rekan-rekan jurnalis mengatakan, KAWAT Bandarlampung diharapkan bisa menjadi wadah untuk menyatukan visi dan misi, menjadi rumah sekaligus keluarga bagi wartawan dalam bertukar pikiran.

Ditambahkannya, anggota KAWAT  berasal dari berbagai media, baik online, cetak atau televisi baik lokal atau Nasional dan berharap dapat membantu publikasi program pemerintah dalam membangun kota Bandarlampung seperti program positif yang baik dalam menekan penderita Stunting pada remaja putri dan ibu hamil yang dilakukan walikota Bandarlampung.

"Di kesempatan yang baik ini, kami dari KAWAT akan selalu mendukung dan mensupport pemerintah kota Bandarlampung dalam menjalankan setiap programnya," terangnya (red)

Posting Komentar

0 Komentar