SatLantas Polres Way Kanan Salurkan Bansos di Yayasan Miftahul Ikhlas Negeri Baru


GK, Waykanan - Satlantas Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) paket sembako kepada para santri di Yayasan Miftahul Ikhlas Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Sabtu (21/10/2023).


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Elvis Yani bersama personel Satlantas  Polres Way Kanan yang disambut oleh pimpinan yayasan Ustadz H. Abud Nursihab. 


Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasatlantas AKP Elvis Yani menyampaikan kegiatan ini dilakukan dalam rangka kepedulian Polri sekaligus membangun rasa solidaritas dan kebersamaan dalam bermasyarakat, sehingga  kita semua merasa peduli satu sama lain.


Elvis berharap, semoga dengan menyebarkan kebaikan dan mendorong tindakan positif kepada masyarakat ini,  yang kemudian bisa menginspirasi orang lain untuk berbagi,”Ujarnya.


Disela sela kegiatan Kasatlantas  juga menyampaikan himbauan edukatif kepada para santri  tentang pesan-pesan keselamatan berlalulintas meliputi kelengkapan administrasi pengemudi seperti SIM, STNK  dan menggunakan helm SNI serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar