Police Goes To School, Polisi Ajak Pelajar SMAN 1 Kasui Jauhi Kenakalan Remaja.


GK, WAY KANAN - Polsek Kasui Polres Way Kanan Polda Lampung  gelar police goes to school di SMA Negeri 1 Kasui, Kabupaten Way Kanan. Rabu (25/10/2023).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus, Kanit Binmas Aipda Febri Agtriandika, Bripka Eko Wahyudi Bhabikamtibmas Polsek Kasui, Kepala Sekolah,  Dewan guru dan para pelajar SMA Negeri 1 Kasui.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Kasui AKP Abri Firdaus  menyampaikan pada kegiatan police goes to school ini petugas mengajak para pelajar SMAN 1 di Kasui agar menjauhi kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya tidak melakukan bullying (perundungan) di lingkungan sekolah atau kepada sesama teman dalam bentuk kekerasan fisik yang bisa berakibat fatal akan berujung pidana, tidak membawa senjata tajam serta  bijak dalam menggunakan media social.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan  penyuluhan dan sosialisasi tentang UU lalu lintas kepada para pelajar agar patuh dan taat terhadap peraturan berlalu lintas guna mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” Jelas Kapolsek.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar