Pesisir Barat memperkenalkan dan mempromosikan Makanan khas Olahan UMKM


GK, Bandar Lampung
– Berbagai upaya dilakukan Pemkab Pesisir Barat untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya, makanan khas dan berbagai potensi yang ada.jum'at(13/10/2023).

Bagi warga Lampung yang berkunjung dipersilakan untuk singgah.Menikmati secangkir kopi yang sudah di siapkan dan bisa berbelanja Aneka makanan ringan khas Pesisir Barat dan Berbaagai Olahan Kopi di stand UMKM  Anjungan Pesisir Barat

Kepala Bagian Perekonomian dan SDA Setda Pesisir Barat, Ariswandi kepada wartawan mengatakan, Pemkab Pesisir Barat tampil dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Lampung yang setiap tahun di gelar.

Menurutnya, keikutsertaan Pemkab Pesisir Barat di Pekan Raya Lampung bertujuan untuk mempromosikan apa yang terkandung di bumi Pesisir Barat.

“Mempromosikan secara kontinyu, diharapkan masyarakat luar akan tahu apa yang ada di Pesisir Barat,” jelas Ariswandi.

Dengan demikian, karena sudah tahu potensi yang ada di Pesisir Barat, mudah-mudahan wisatawan lokal maupun mancanegara gemar mengunjungi kabupaten Pesisir Barat.

“Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan lokal dan mancanegara ke Pesisir Barat, tentunya PAD kita akan meningkat,"pungkasnya.

Dikatakan, selama Pekan Raya Lampung digelar, Anjungan Kabupaten Pesisir Barat dibuka setiap hari mulai dari Pukul 15.00 WIB hingga Pukul 00.00 WIB, terangnya.[yuli]


Posting Komentar

0 Komentar