Minggu Kasih, Satbinmas Polres Way Kanan Kunjungi Gereja di Kampung Tiuh Balak


GK, Waykanan - Satbinmas Polres Way Kanan melakukan sambang sekaligus binluh di Gereja Katolik Paroki Keluarga Kudus di  Kampung Tiuh Balak Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Minggu (17/09/2023).

Kegiatan dihadiri Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin, Ketua Gereja bapak Surono
,tokoh agama Romo Subagia, personel Satbinmas Polres Way Kanan dan Jemaat gereja sekitar 25 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhanuddin  menyampaikan bahwa  kegiatan bertajuk “Minggu Kasih” ini merupakan program Polri pengembangan dari program Jumat Curhat dalam rangka meningkatkan optimalisasi pelayanan Publik.

“ini adalah moment Kepolisian bertemu dengan masyarakat yang dilayaninya, jadi diharapkan giat minggu kasih ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan Silaturahmi Polres Way Kanan  dengan Pengurus dan Jemaat Gereja untuk mengkomunikasikan berbagai permasalahan sosial yang dihadapi oleh pihak gereja maupun jemaat dalam Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Way Kanan,”ungkap Kasatbinmas.

Dikatakan Burhanuddin bahwa disini kami dari Kepolisian mengajak bapak ibu saudara-saudara sekalian untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan kerukunan ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kasatbinmas menjelaskan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas dari pihak Kepolisian, melainkan tugas dari semua komponen masyarakat.

Sementara itu, Romo Subagia menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pelayanan dari Kepolisian yang telah dilaksanakan, perjalanan saya melayani 24 stasi di Way Kanan merasa nyaman kerena terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar