Cegah Aksi Kriminalitas, Polsek Kedaton Gelar Patroli Gabungan Tiga Pilar Kamtibmas


GK, Bandar Lampung - Kepolisian Sektor Kedaton Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan patroli gabungan bersama tiga pilar kamtibmas sekecamatan kedaton.

Apel kesiapan patroli gabungan tiga pilar ini dipimpin oleh Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K., didampingi oleh Danramil Kedaton, Camat Labuhan Ratu dan Lurah Labuhan Ratu serta sejumlah personel gabungan Polsek Kedaton, Koramil Kedaton dan Linmas se kecamatan Kedaton Bandar Lampung, Minggu (06/08/2022) dini hari. 

Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona, S.I.K mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa patroli gabungan tiga pilar kamtibmas ini dilakukan sebagai upaya preemtif dan preventif guna mencegah aksi kriminalitas khususnya pada malam akhir pekan. 

"Kita bersinergi dengan kawan kawan dari Koramil maupun linmas, harapannya kegiatan ini bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat" ungkap Kompol Try. 

Patroli tiga pilar kamtibmas ini menyisir sejumlah  lokasi dan titik keramaian yang ada di wilayah kedaton Bandar Lampung. 

"Beberapa titik yang dijadikan kumpul para remaja maupun rumah kost kita sambangi dan tentunya kita lakukan pemeriksaan" ujar Kompol Try. 

Lebih lanjut, Kompol Try menambahkan bahwa pada pelaksanaan patroli tiga pilar kamtibmas ini, tentunya pihaknya mengedepankan sisi yang humanis dengan memberikan pesan pesan kamtibmas. 

"Ada beberapa titik keramaian yang kami jumpai, kita himbau agar segera membubarkan diri guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan" ungkap Kompol Try.

Patroli tiga pilar kamtibmas ini akan terus dilakukan sebagai komitmen Polri khususnya Polresta Bandar Lampung dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Bandar Lampung. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar