PPPS Berikan Kado Terindah Kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Bangunrejo, Polres Lamteng


Lampung -
Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Pencatat Prestasi Polisi Selebriti (PPPS) memberikan kado istimewa kepada Kapolsek Bangunrejo dan Bhabinkamtibmas, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung.

Kado istimewa tersebut berupa piagam penghargaan sebagai apresiasi kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas atas prestasi serta dedikasi Kapolsek Bangunrejo AKP Feriyantoni S.H., M.M., dalam melakukan rutinitas giat sosial kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bangunrejo, Polres Lampung Tengah.

Sementara Piagam Penghargaan yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Kiswanto atas Prestasi dan Dedikasi dalam melakukan rutinitas giat sosial sejak tahun 2016 hingga saat ini.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPPS Jeffry Noviansyah mewakili Direktur PPPS, Zandre Badak kepada Kapolsek Bangunrejo AKP Feriyantoni S.H., M.M., dan Bripka Leonardo Kiswanto di Mapolsek Bangunrejo, Polres Lampung Tengah, Senin (3/07/2023).

Dalam sambutannya, Jeffry Noviansyah mengatakan, bahwa PPPS memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personil Polri yang dinilai mempunyai prestasi dan dedikasi yang tinggi.

"Polisi Selebriti dalam hal ini PPPS memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolsek Bangunrejo dan Bhabinkamtibmas atas prestasi dan dedikasinya dalam melakukan rutinitas giat sosial kepada masyarakat," ujar pria yang biasa disapa Bang Jef.

Masih menurut Jeffry, PPPS sudah banyak memberikan penghargaan kepada Polri baik secara institusi maupun kepada personal Polri itu sendiri.

"Polisi Selebriti yang merupakan Mitra Divisi Humas Mabes Polri dan lembaga lainnya seperti MURI, Komnas Anak, dan Kak Seto Award telah banyak memberikan penghargaan kepada Polri baik secara institusi maupun kepada personal Polri itu sendiri, jika ada prestasi dan dedikasi berdasarkan penilaian oleh PPPS sehingga layak diberikan penghargaan," ucap Jeffry.

Kedepannya menurut Jeffry, mudah-mudahan kinerja dan dedikasi polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat akan lebih baik lagi.

"Semoga kedepannya baik secara institusi maupun secara personal, polri akan lebih termotivasi untuk melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat." Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bangunrejo, Polres Lampung Tengah, AKP Feriyantoni, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Polisi Selebriti.

"Pertama saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan dari Polisi Selebriti yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan atas kinerja kami sebagai anggota Polri dalam melayani dan mengayomi serta melindungi masyarakat, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar AKP Feriyantoni.

Lanjut Kapolsek, "Ini merupakan kado terindah bagi kami dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang baru saja diperingati pada tanggal 1 Juli 2023 yang lalu," ucap Kapolsek.

Masih menurut Feriyantoni, dengan adanya apresiasi dan penghargaan ini akan menjadi motivasi kedepannya untuk lebih baik lagi dalam melakukan giat sosial untuk membantu masyarakat yang lemah.

"Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi, agar kedepannya kami akan lebih meningkatkan giat sosial kepada masyarakat dalam membantu yang lemah," imbuhnya.

Kedepannya menurut Kapolsek, mereka akan terus melakukan kegiatan sosial dengan menggandeng stakeholder yang ada dan juga relawan.

"Kedepan kami akan selalu berinovasi dalam melakukan giat sosial dengan menggandeng stakeholder yang ada, para relawan dan orang-orang baik untuk membantu kami dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat." Pungkasnya.

Selain Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, PPPS juga memberikan piagam penghargaan kepada Dik Dik Sodikin selaku Ketua Yayasan Love Kindness Forever Nusantara (LKFN) dan Wahyudi selaku Ketua Yayasan Tanggap Peduli Ummat Lampung atas prestasi dan dedikasinya dalam melakukan rutinitas giat sosial kepada masyarakat pra sejahtera. [red]

Posting Komentar

0 Komentar