Kadis Parekraf Provinsi Lampung Diganjar Penghargaan Utama dari Pikiran Lampung


GK, Bandarlampung
– Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi Lampung, Bobby Irawan mendapatkan anugerah Istimewa dari Media Pikiran Lampung Group. 
Yakni, berupa penghargaan utama dari media Pikiran Lampung. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pimpinan Umum Pikiran Lampung, Hersoli Rizwan atau basa disapa Wawan Nunyai, Jumat (14/7/2022) di ruang kerjanya. 

Menurut Wawan Nunyai, Penghargaan ini diberikan kepada Kadisparkraf Bobby Irawan S.E., M.Si atas prestasi mensukseskan penyelengaraan Festival Krakatau 2023 dan meningkatkan sektor pariwisata Provinsi Lampung. 

" Piagam ini murni apresiasi kami kepada pak Bobby selaku Kadisparekraf  Lampung yang telah berhasil mensukseskan penyelenggaraan Festival Krakatau 2023 dan meningkatkan sektor pariwisata Lampung, "jelasnya.



Wawan berharap penghargaan ini bisa semakin memacu pihak Dinas Parekraf  Lampung untuk terus berprestasi kedepannya.
Sementara itu, Kadsparekraf Lampung Bobby Irawan mengucapkan terimakasih kepada pihak Pikiran Lampung atas penghargaan ini. " Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran media Pikiran Lampung. Ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa bagi kami. Dan metupakan satu kebanggaan yang tak ternilai bagi kami,'jelasnya.


obby juga akan mengajak para jajarannya untuk menigkatkan kinerja terutama sektor pariwisata serta ekonomi kreatif di Provinsi Lampung. "Sesuai dengan program dan arahan Pak Gubernur Arinal Djunaidi, bahwa sektor pariwisata dan ekonomi kreatif senantiasa akan selalu kita tingkatlan agar kunjungan wisatawan menigkat dan ekonomi Lampung terus tumbuh,"jelasnya.
Untuk diketahui, Festival Krakatau 2023 sukses besar, baik dari segi penyelebgaraan maupun sektor ekonomi.Dengan banyaknya teransaksi di lokasi acara antara pengunjung dan pelakunUMKM binaan Disparekraf Lampung. (zainiri)

Posting Komentar

0 Komentar