Kasipers Karem 043/Gatam Hadir Opening Ceremony Lampung Begawai 2023


GK, Lampung
-  Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto, S.Sos., M.M, menghadiri Opening Ceremony  Lampung Begawai 2023, bertempat  di Lampung City Mall Jl Yossudarso Teluk Betung Bandar Lampung. Jum'at (12/5/2923).

Opening Ceremony  Lampung Begawi 2023, dibuka oleh Gubernur Lampung, mengusung tema “Bertumbuh dan Stabil dengan Digitalisasi, Wirausaha, dan UMKM”, digelar oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kegiatan ini  telah dilaksanakan sejak tahun 2021, ditujukan untuk mendukung UMKM melalui kegiatan edukasi, capacity building, pendampingan promosi, showcasing, business matching, dan kompetisi dalam mengkampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan lndonesia (GBBI).

Mewakili Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E., Kasipers Kasrem 043/Gatam, mengucapkan selamat kepada Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung atas Opening Ceremony  Lampung Begawai 2023,

" Danrem sangat  mengapresiasi dan mendukung upaya yang dilaksanakan oleh Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung dalam mewujudkan pemulihan ekonomi Lampung yang lebih baik, " terangnya.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar