Danrem 043/Gatam Sambangi Keluarga Dan Anak Anak Prajurit Yang Di Tinggal Tugas Operasi


GK, Lampung
– Komandan Korem 043/Garuda Hitam Birgjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny. Ratna Iwan Ma'ruf Z, menyambangi keluarga dan anak anak prajurit Yonif 143/TWEJ yang di tinggal tugas operasi Satgas Pamtas RI - PNG Sektor Utara Tahun 2022, Selasa (9/5/2023).

Kehadiran Danrem beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj ditengah tengah keluarga dan anak anak prajurit yang di tinggal tugas operasi, merupakan wujud kepedulian rasa cinta dan kedekatan Danrem 043/Gatam beserta Persit kepada Prajurit dan keluarga.

Ditengah-tengah istri dan anak-anak prajurit, Danrem mengingatkan untuk selalu mendo’akan suami-suami yang sedang tugas Pamtas RI-PNG agar diberikan kesahatan dan  Keselamatan oleh Allah SWT. 

“ Do’akan selalu suami-suami ibu yang sedang bertugas agar diberikan kesahatan dan  Keselamatan oleh Allah SWT, 

“ Saya juga berpesan kepada ibu-ibu, sayangi anak-anak, rawat mereka dengan tulus dengan penuh kasih sayang, “ jelas Danrem.

Dengan penuh kasihnya dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Beserta Ketua Persit memberikan bingkisan sekaligus bercengkerama dan senda gurau bersama anak-anak.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto S. Sos. M.M., Dantim Intel Korem 043/Gatam Mayor Arm Yoan, Paur Prod Penrem 043/gatam Lettu Inf Yudi Yanda dan Pengurus Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj.[Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar