Lebaran Kedelapan di Tubaba, Kapolres Pantau Langsung Arus Mudik Balik di Pos Yan di Rest Area 215 Way Kenanga.


Gk, Lampung - Tulang Bawang Barat*--- Hari kedelapan lebaran Idul Fitri 1444 H/2023, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan,S.I.K. terus melakukan pemantauan arus lalu lintas. Kali ini, pantauan secara langsung difokuskan pada Pos Yan Rest Area 215 Way Kenaga, pada Sabtu (29/4/2023) siang.


Pos Pelayanan Rest Area 215 B sebagai salah satu tempat persingahan untuk peristirahatan para pemudik yang akan ke pulau jawa maupun sebaliknya ke pulau sumatera , arus lalu lintasnya terpantau ramai namun tetap lancar.


"Bisa dilihat di Pos Pelayanan Rest Area ini, arus lalu lintas yang melintas dari arah Palembang ke Bandar Lampung, juga sebaliknya ramai, namun tetap lancar. Tidak ada Penumpukan Kendaraan" tutur AKBP Ndaru Istimawan didampingi Waka Polres Kompol Heru Sulisyananto, S.H, M.H dan Kasat Lantas Iptu Samsi Rizal, S E, M.M.


Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa masyarakat  yang melaksanakan mudik balik lebaran 1444 H dan melintas di Tulang Bawang Barat merasa aman dan nyaman.


Dikatakan pula, bahwa petugas kepolisian bersama stakeholder yang tergabung dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 sudah mengantisipasi dengan melakukan pola-pola pengaturan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.


“Petugas Kepolisian bersama stakeholder yang tergabung dalam Operasi Ketupat Semeru 2023 sudah mengantisipasi dengan melakukan pola-pola pengaturan arus lalu lintas terutama pada jalur yang rawan macet," jelas Kapolres Tulang Bawang Barat.


Hal ini dilakukan oleh petugas demi kenyamanan dan kelancaran bersama, mengingat mobilitas arus lalu lintas yang sangat padat.


“Intinya kita ingin, agar masyarakat aman dan nyaman serta berkesan selama perjalanan," tutup Ndaru.*(humas_tubaba).(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar