Korem 043/Gatam Gelar Tradisi Pelepasan Pejabat Lama


GK, Lampung - Korem 043/Gatam menggelar Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Danrem Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, tradisi pelepasan ini dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Jum'at (28/4/2023).


Pejabat lama Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 043/Gatam kepada Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, yang hari kamis, 27 April 2023 telah dilaksanakannya Sertijab di Makodam II/Swj.


“ Saya menyampaikan kepada seluruh anggota Korem 043/Gatam beserta jajaran dan jajaran Forkopimda Provinsi Lampung yang telah membantu selama kurang lebih 14 bulan, terimakasih atas kerjasamanya selama ini, “


“Kepada anggota sekalian, apa yang telah terjalin selama ini yang baik mari kita pertahankan dan kita tingkatkan, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan Danrem 043/Gatam yang baru Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, akan semakin sukses, "terangnya.


Lebih lanjut Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, mohon pamit serta mohon do,a dan dukungan dari anggota Korem 043/Gatam beserta jajaran untuk melaksanakan tugas dan jabatan selaku Kasdam II/Sriwijaya.


" Saya mohon do'a restu, setelah kegiatan ini kami beserta keluarga akan meninggalkan Kota Bandar Lampung ke Palembang untuk melaksanakan tugas dan jabatan selaku Kasdam II/Sriwijaya, “pungkasnya. 


Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan Danrem 043/Gatam yang baru Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, dan mengharapkan kerjasama yang telah terjalin dengan seluruh Forkopimda Provinsi Lampung, “  Kita sama-sama bekerja untuk membangun Provinsi ini agar kedepannya  lebih maju, aman dan tentram, untuk itu  kita harus bekerja sama sehingga apa yang kita harapkan dapat tercapai dengan baik, “jelasnya.


Hadir dalam kegiatan tradisi pelepasan pejabat lama Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay, S.H., M.H, Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, Kabinda Lampung Brigjen Pol. Harseno, S.I.K., M.M., Kaban Kesbangpol Prov. Lampung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Kasiren Progar Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Danlanal Lampung Danbrigif 4 Mar/BS, perwakilan Walikota Bandar Lampung, Plt. Sekda Kota Bandar Lampung, Kadisops Lanud Pangeran M Bunyamin, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan dan Kabalak jajaran Korem 043/Gatam,  Para Pasi Korem 043/Gatam, dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar