Polres Lampung Barat Bagikan Nasi Kotak Beserta Takjil Kepada Pengendara Yang Melintas


GK, Lampung barat--Berbagi nasi kotak dan takjil di bulan Ramadhan tahun 1444 H/2023. Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK.,MH memerintahkan Wakapolres Kompol Robi b Wicaksono,SH bersama Personil dan Bhayangkari Cabang Lampung Barat untuk membagikan nasi kotak dan takjil menjelang buka puasa di Simpang Lampu Merah Sebarus Liwa Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat, Sabtu (25/03/2023).

Kegiatan berbagi nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Barat bersama Bhayangkari untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Selain memberikan nasi kotak, personil Sat Lantas juga memberikan imbauan kepada pengendara sepeda motor agar tertib berlalulintas di jalan raya dan memberikan pesan - pesan keselamatan dalam  berkendaraan.

Pelaksanaan berbagi nasi kotak dan takjil tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung barat Kompol Robi b wicaksono,SH bersama Kasat lantas Iptu David pulner,SH serta Bhayangkari Cabang Lampung Barat.

Kita berharap dengan adanya kegiatan sosial berupa pembagian nasi kotak dan takjil ini dapat bermanfaat terhadap masyarakat khususnya pengendara sepeda motor yang melintas sehingga dapat memberikan kenyamanan,"ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kegiatan ini bukan untuk hari ini saja, namun akan terus  memberikan makanan nasi kotak dan takjil secara rutin menjelang berbuka puasa. [Surya]

Posting Komentar

0 Komentar