Para Raja Indonesia Puskomwil Lampung dan Puskomcab Pesawaran Resmi Dikukuhkan


GK, Bandar Lampung - Pengurus Pusat Komunikasi Wilayah (Puskomwil) Para Raja Indonesia Provinsi Lampung resmi dikukuhkan bersamaan dengan Pengurus Pusat Komunikasi Cabang (Puskomcab) Kabupaten Pesawaran resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Pusat Komunikasi Nasional (Puskomnas) Para Raja Indonesia Amar Ma’ruf, SH.MH sekaligus pembukaan Festival Rock Indonesia Bngkit, bertempat di Unsilent Cafe Jl. P. Antasari No.93, Tanjung Baru, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Minggu (05/03/2023) malam.

Ketua Puskomnas Amar Ma’ruf, SH.MH dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa hadir di Kota Bandar Lampung.

” Saya sangat bersyukur bisa berdiri dihadapan para calon Pengurus Puskomwil Para Raja Lampung, yang mana malam ini akan saya kukuhkan. Kemudian nanti akan kita saksikan bersama penampilan dari para peserta group band yang akan tampil dalam acara Festival Rock Indonesia Bangkit, ” ucapnya.

Amar Ma’ruf melanjutkan, bahwa organisasi Para Raja Indonesia ini didirikan selain sebagai organisasi sosial juga akan mewadahi para kaum milenial untuk berkembang sesuai dengan bakatnya salah satunya kemampuan min musik Rock.

” Saya harap pengurus Para Raja Indonesia Puskomwil Lampung bisa membawa organisasi ini ke tengah-tengah masyarakat dan mengambil hati masyarakat luas, selain juga harus bermitra dengan stakeholder yang ada di Provinsi Lampung ini, ” imbuh Ketua Puskomnas Para Raja Indonesia yang juga merupakan Vokalis Band Maharaja.

” Kita boleh ngeband dan ngerock, tapi tidak harus dengan minum-minuman keras dan saya ingatkan jauhi narkoba. Sekali lagi selamat untuk pengurus Para Raja Indonesia Puskomwil Lampung dan Puskomcab Pesawaran yang akan saya kukuhkan malam ini, ” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Puskomwil Para Raja Indonesia Provinsi Lampung Samsul Huda, ST mengucapkan terima kasih kepada Ketua Puskomnas Para Raja Indonesia Bapak Amar Ma’ruf.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Amar Ma’ruf yang telah memberikan amanah ini kepada saya untuk memimpin Para Raja Indonesia Puskomwil Lampung beserta jajaran pengurus untuk mengembangkan Para Raja Indonesia di seluruh Kabupaten seluruh Lampung, “ucapnya.

” Dan dalam waktu dekat ini, kami akan segera melengkapi struktur kepengurusan beserta kelengkapan berkas administrasi untuk selanjutnya akan kami daftarkan Para Raja Indonesia Puskomwil Lampung ke Dinas Kesbangpol setempat, “pungkasnya.

Usai acara pengukuhan dilanjutkan dengan acara penampilan para peserta Festival Rock Indonesia Bangkit, kemudian pembagian hadiah dan foto bersama.

Untuk diketahui bersama bahwa Pengurus Para Raja Indonesia Puskomwil Lampung Ketua Samsul Huda, ST, Sekretaris Johan Alamsyah, SE,  dan Bendahara Suryanto. Kemudian untuk Pengurus Para Raja Indonesia Puskomcab Pesawaran Ketua Rahmat Budiono, Sekretaris Faroha dan Ketua Bendahara Febrianto SE,Pungkas nya,(Feby)

Posting Komentar

0 Komentar