Bantuan Kemanusian Untuk Negeri, Polres Lampung Utara Berikan Sembako Kepada Masyarakat


GK, Lampung Utara
- Sebagai wujud kepeduliannya kepada sesama,  Polres Lampung Utara terus menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk Negeri dengan memberikan kebutuhan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terlihat di lokasi, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail bersama para Pejabat Utama kali ini menyambangi warga yang kurang mampu di Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan. Rabu (29/3/2023)

Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bantuan kemanusiaan Polres Lampung Utara sebagai wujud peduli kita kepada warga kurang mampu atau masyarakat yang membutuhkan.

"Apa yang kita berikan hari semoga bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban dari saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.

Selain itu juga kegiatan ini diharapkan bisa lebih mendekatkan diri anatara masyarakat dan Polri terlebih mendapatkan berkah dibulan suci ramadhan. "sambung AKBP kurniawan.

Ditempat terpisah Lurah Kelapa Tujuh Suahmad mewakili warganya  menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Lampung Utara dan jajarannya atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikan terhadap warga kami.

"Semoga kita semua mendapatkan berkah dan tetap selalu dalam lindungan dari allah swt, Tuhan yang maha kuasa," katanya.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar