Polres Lampung Timur Melaksanakan Lat Pra Ops Keselamatan Krakatau 2023


GK, Lamtim - Polres Lampung Timur Polda Lampung melaksanakan Lat Pra Operasi Keselamatan Krakatau 2023, bertempat di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Sabtu (4/2/23).

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Timur KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha didampingi Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL Talen Hapis dan dihadiri seluruh personel yang terlibat Operasi.

Dalam arahannya Wakapolres mengatakan, untuk seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin serta humanis. Terus lakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk tertib berlalu-lintas, guna menciptakan Kamseltibcar yang aman, nyaman dan selamat saat berkendara di Jalan Raya.

Operasi Keselamatan Krakatau tahun ini dengan tujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.

Dapat meminimalisir pelanggaran serta untuk menghindari kecelakaan lalu lintas, diharapkan pada saat melakukan teguran dalam melaksanakan operasi tersebut dapat memberikan efek jera dan menyadarkan pengendara akan pentingnya keselamatan dan taat berlalu dalam menjaga keselamatan saat berkendara.

Operasi keselamatan Krakatau 2023 dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai dari tanggal 7 Februari s/d 20 Februari 2023.

Wakapolres menambahkan “Pada saat melaksanakan Ops Keselamatan krakatau 2023 dilapangan agar personel menyampaikan dengan santun sehingga seluruh elemen masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadarannya serta mematuhi segala aturan dalam berlalu-lintas, bahwa Operasi keselamatan Krakatau Tahun 2023 ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk tertib berlalu-lintas,” Ungkapnya. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar