Polisi Bantu Masyarakat Kecelakaan Saat Hujan, Kapolres Pesawaran Berikan Penghargaan


GK, Pesawaran - Kapolres Pesawaran Polda Lampung memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam menjalankan tugas Kepolisian. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan saat apel di halaman Mapolres Pesawaran Polda Lampung, Senin (06/02/2023).

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) dan dihadiri oleh Waka Polres Pesawaran Kompol M. Riza T., S.H., M.H. serta para Kabag hingga Pejabat Utama Polres Pesawaran. Tidak hanya itu, turut menyaksikan puluhan personel gabungan satuan fungsi hingga ASN Polres Pesawaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han) mengatakan, penghargaan ini diberikan terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Ini bertujuan untuk memotivasi agar melaksanakan tugas secara sungguh-sungguh guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


“Selanjutnya saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tinggi nya kepada personel Ba Polsek Gedong Tataan An. Bripda Jamal Romanda, yang telah melaksanakan tugas membantu masyarakat yang terkena musibah jatuh dari sepeda motor pada saat hujan deras dengan tulus ikhlas pada hari Senin, 02 Januari 2023, yang mendapat tanggapan positif dari masyarakat pada masa pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. ” kata Kapolres.

Kapolres berpesan kepada semua personel untuk menjadikan hal ini sebagai motivasi anggota yang lain untuk berprestasi atau saling berlomba untuk berbuat baik ataupun mengungkap berbagai kasus kejahatan agar lebih bersemangat, baik personel Polres maupun Polsek, guna menjaga marwah Polres Pesawaran. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar