Polda Banten Gelar Rapat Koordinasi Internal Operasi Keselamatan Maung 2023


GK, Serang-Polda Banten menggelar rapat koordinasi internal Operasi Keselamatan Maung 2023 yang dilaksanakan di Ruang Crisis Center Polda Banten pada Rabu (01/02).

Kegiatan ini dipimpin Kabagdalops Biroops Polda Banten AKBP Kamdyah didampingi KBO Ditlantas Polda Banten AKBP Iwan Muri diikuti perwakilan Satker Polda Banten dan Kasat Lantas jajaran.

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2023. "Operasi Keselamatan Maung 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai pada 7 Februari 2023 sampai dengan 20 Februari 2023," kata Kamdyah.

Adapun tujuan operasi ini adalah meningkatnua disiplin masyarakat dalam bsrlalu lintas, menurunnya angka korban laka lantas dan pelanggaran lalu lintas. "Dalam pelaksanaan patroli petugas akan melaksanakan patroli dan penjagaan pada lokasi rawan macet, laka dan pelanggatan lalu lintas," tambahnya.

Penegakkan hukum dilakukan dengan fokus menggunakan ETLE. "Kemudian untuk penegakkan hukum akan dilaksanakan dengan menggunakan ETLE Statis dan ETLE Mobile serta blangko teguran," jelasnya.

Dalam pelaksanaan operasi akan melibatkan personel gabungan dari Polda Banten dan Polres jajaran. "Sebanyak 600 personel gabungan dari Polda Banten dan Polres jajaran akan mengikuti Operasi Keselamatan Maung 2023," tutup Kamndyah. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar