Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Rapat Anev Bidang Pembinaan Manajemen Operasional


GK, Merak - Ditpolairud Polda Banten melaksanakan agenda rutin rapat analisa dan evaluasi bulanan terkait dengan melaksanakan pembinaan manajemen operasional dan pelatihan, penyelenggaraan Anev,pengumpulan dan pengolahan data serta penyajian informasi dan dokumentasi program kegiatan Ditpolair Polda Banten yang dilaksanakan pada Rabu (01/02) 

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan diruangan GCC Mako Polairud Polda Banten, rapat dihadiri oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra, serta Kabagbinopsnal, Kasubdit, Perwira dan anggota ditpolairud polda banten lainnya. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Andree Ghama Putra mengatakan. "Terkait pembahasan analisa dan evaluasi membahas tentang pengadministrasian, pengelolaan informasi, dokumentasi, dan Anev kegiatan operasional serta penyajian informasi program kegiatan Ditpolair," kata Andree. 

Dalam kesempatan tersebut juga Andree menyampaiakan bahwa. “Kegiatan analisa dan evaluasi ini sebagai agenda rutin ditpolair dalam menghasilkan kinerja yang maksimal,” ucapnya. 

Andree menjelaskan. “Telah saya sampaikan beberapa point penting kepada personel dalam analisa dan evaluasi bulanan hari ini saya harap personel dapat menjalankan dan bertanggung jawab dengan kewajiban nya masing - masing,” harapnya. 

Diakhir Andree alhamdulilah kegiatan analisa dan evaluasi bulanan berjalan dengan lancar semua dalam keadaan baik dan terkendali. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar