Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Polres Pesawaran Berikan Penyuluhan


GK, PESAWARAN - Cuaca Mendung yang mewarnai pagi hari ini tidak mengurangi semangat para Siswa-Siswi SMAN 2 Negeri Katon Kabupaten Pesawaran  untuk mengikuti Upacara Bendera yang diadakan tiap hari senin. 

Ada yang  berbeda dalam Upacara Kali ini, dalam Rangka memberikan penyuluhan kamtibmas dan pencegahan kenakalan remaja kepada para pelajar, AKP Matera selaku Kasat Binmas Polres Pesawaran Polda Lampung menjadi Pembina Upacara di SMAN 2 Negeri Katon Kab. Pesawaran yang beralamat di Desa Pejambon  kecamatan Negeri Katon  kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Senin (27/02/23)

Di Sekolah, Kasat Binmas dan personil disambut dan diterima oleh Kepala SMAN 2 Negeri Katon Bambang Iswantoro. Kegiatan Kasat Binmas ini adalah salah satu upaya Polri dalam mencegah kenakalan remaja dan tindak kriminalitas di Sekolah.

Kegiatan Upacara kali ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi, serta  para dewan guru, dan staf SMA N 2 Negeri Katon.

Beberapa arahan diberikan oleh Kasat Binmas kepada para peserta upacara bendera, diantaranya jauhi narkoba, jangan ikut geng motor, hindari seks bebas, Tidak melakukan Bullying antar rekan, pergunakan Hp dan media sosial dengan bijak serta hindari tawuran antar sekolah dan tetap patuhi protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

"Jaga Nama Baik sekolah, tingkatkan prestasi belajar, Patuhi peraturan Yang ada di sekolah,  kami mendoakan kepada Para Pelajar dapat lulus dengan nilai yang baik," ungkap Matera sebelum mengakhiri arahannya.
Selama kegiatan Upacara berlangsung secara hikmad dan tertib. [Yuli]

Posting Komentar

0 Komentar