Buka Rakernas 2023, Dr Salim: Kemenangan PKS Kemenangan Rakyat Indonesia


GK, Jakarta - Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dr. Salim Segaf Al Jufri menyampaikan Pidato Kebangsaan  dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS 2023 di Hotel Sultan, Jakarta,Jumat (24/2/2023). 

Dalam pidatonya, Dr. Salim menyebut tekad PKS untuk memenangkan Pemilu 2024 tidak semata untuk kemenangan internal. Melainkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia. Ini sesuai dengan tema rakernas yakni Menang Bersama Rakyat. 

"Tema Rakernas kali ini cukup menarik dan membuat kita bangga: Menang Bersama Rakyat, pesannya sangat jelas bahwa kemenangan PKS adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Dr. Salim menyebut, hal itu perlu ditegaskan agar tujuan untuk meraih kemenangan tidak kehilangan orientasi. 

"Penegasan ini penting sekali agar kita tidak kehilangan orientasi, bahwa kemenangan kita semata-mata untuk untuk menyebarluaskan risalah kebaikan bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuh Dr. Salim. 

Lebih lanjut, semangat pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan untuk memperkokoh visi PKS sebagai partai Islam yang rahmatan lil'alamin. 

"Tngkatkan pelayanan kepada rakyat karena visi kita, menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat," tutur Dr. Salim

"Kita harus terus beramal karena amal ini akan dilihat Allah, dilihat Rasul dan mereka-mereka yang beriman, tidak ada sesuatu yang hilang dalam kebaikan tersebut karena kita tidak tahu amalan apa yang akan membuat kita masuk surga," pungkasnya. 

Rakernas PKS berlangsung dari 24-26 Februari 2023. Dalam pembukaan acara tersebut, hadir pimpinan PKS dari tingkat pusat wilayah hingga daerah, turut hadir Bakal Calon Presiden yang diusung oleh PKS Anies Baswedan. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar