Polisi Buktikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman Kepada Masyarakat


GK, Pesawaran - Dalam meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian dan bentuk kepedulian Polri terhadap Kalangan Masyarakat dan kalangan Pelajar, setiap hari selalu anggota Sat Lantas Polres Pesawaran melakukan pengaturan Lalu Lintas di sekitar wilayahnya yang padat akan arus Lalu Lintas maupun sewaktu berangkatnya para Pelajar saat berangkat sekolah.

Pagi ini (Rabu, 25/01/23) anggota Sat Lantas Polres Pesawaran Brigpol Alditya melakukan Gatur Lalin, tepatnya di pinggir jalan tepatnya di simpang Desa Bernung, Kec. Gedongtataan Kab. Pesawaran.

Giat ini merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan agar para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah bisa menyebrang dengan selamat.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar dan Masyarakat.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari hingga sampai malam hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

“Dan tak lupa juga bagi pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi aturan Lalu Lintas dengan baik,” ujarnya. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar