Personil Ditpamobvit Polda Lampung Lakukan Pengecekan Pam Imlek


GK, Balam -  Dalam Rangka menyambut hari raya Imlek 2574/2023, Personil Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Kepolisian Daerah (Polda) Lampung, melakukan pengecekan pengamanan di beberapa tempat ibadah seperti Vihara di Kota Bandar Lampung, Sabtu (21/1/2023).

Adapun Vihara yang dilakukan pengecekan diantaranya Vihara Bodhisattva di jalan ikan kembung, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung.

Tim dipimpin oleh Ketua Tim (Katim) IPTU Timbul Wijaya.S.H., dengan beberapa personil yaitu IPDA Andrian Hendarto, Briptu Akbar Madya Pratama, Briptu Febrianto Rhomadan, Briptu Prakarsa Cendekia.

Menurut IPTU Timbul Wijaya Kasubag Ops Ditpamobvit Polda Lampung mewakili Dirpamobvit Polda Lampung Kombes Pol Joko Bintoro, pengecekan ini adalah perintah langsung Dirpamobvit Polda Lampung.

"Pengecekan pengamanan ini adalah perintah dari pimpinan, dalam hal ini Dirpamobvit Polda Lampung bapak Kombes Pol Joko Bintoro," ujar Timbul.

Adapun tujuannya adalah untuk memastikan situasi dan kondisi ditempat-tempat ibadah tersebut dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif.

"Tujuan pengecekan pengamanan itu sendiri adalah, untuk memastikan situasi dan kondisi ditempat-tempat ibadah (Vihara) tersebut dalam keadaan Aman, nyaman dan kondusif." Tutup Timbul. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar