Kapolres Lebak pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Lebak Iptu Supriatna


GK, Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Lebak Iptu Supriatna Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Februari 2023 di aula Mapolres Lebak. Selasa, (31/1/2023).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH dan diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira dan Personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan, 
"Ya hari kita melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bakti Personil Polres Lebak Iptu Supriatna Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Februari 2023 di aula Mapolres Lebak," ucap Wiwin.

Kata Wiwin, "Pelepasan wisuda purna bhakti merupakan pembinaan tradisi yang mencerminkan tingginya penghargaan dan penghormatan terhadap anggota polri yang telah mengakhiri masa pengabdian dengan baik, dalam kurun waktu yang cukup panjang bahkan mencapai 32 tahun lebih adalah sebuah anugerah Alloh SWT yang patut di syukuri."

"Saya yakin dan percaya, dengan kemampuan dan pengalamannya, iptu supriyatna akan dapat terus berkontribusi, dengan memberikan motivasi, saran dan kritik yang membangun bagi institusi polri," ungkapnya.

"Oleh karena itu pada kesempatan ini, saya atas nama keluarga besar polres lebak menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran serta darma baktinya bagi institusi Polri," Tutur Wiwin.

"Saya haturkan rasa hormat dan penghargaan atas segala jasa dan karya yang telah diberikan. Kami juga mendo’akan semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kemudahan dalam menjalani kehidupan pada masa yang akan datang," tukasnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar