Personel Polsek Purwakarta Sigap Mendatangi TKP Penemuan Bayi


GK, Cilegon
- Personel Polsek Purwakarta Polres Cilegon mendapat laporan dari Satpam Perumahan Golf Asri bahwa ada penemuan jasad bayi di sungai lalu kemudian langsung mendatangi TKP penemuan jasad bayi tersebut pada Minggu (25/12). 

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan mengatakan. "Unit Reskrim Polsek Purwakarta mendatangi TKP dan melakukan Evakuasi penemuan jasad bayi oleh warga dan berkordinasi dengan piket Inafis Polres Cilegon di Perumahan PGA Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon," kata Iwan pada Selasa (27/12). 

Iwan Sofiyan usai melakukan evakuasi terhadap peristiwa tersebut mengatakan bahwa. "Awal mula di temukan oleh warga setempat bernama HY (35) bersama temannya yang sedang mencari ikan di sungai karna penasaran dengan bungkusan tersebut di lihat dari dekat ternyata ada jasad bayi yang sudah tak bernyawa dengan jenis kelamin perempuan," ucap Iwan.
 
Atas kejadian tersebut HY melaporkan ke Satpam Perumahan Golf Asri blok PGA dan warga sekitar mendapat informasi tersebut petugas dengan sigap menuju sungai bersama warga dan melaporkan ke Polsek Purwakarta. “Kami langsung melakukan koordinasi baik dengan Pihak Inafis Polres dan Pihak RSUD Cilegon," ujar 

Diakhir Iwan menjelaskan. “Untuk sementara kami belum bisa menyimpulkan siapa pelaku atau kedua orang tua dari bayi malang tersebut. Mohon waktu untuk kami selidiki,” tutup Iwan. [rls]

Posting Komentar

0 Komentar