Satbrimob Polda Banten Gelar Syukuran Hari Jadi Korps Brimob Polri Ke-77 Satbrimob Polda Banten Gelar Syukuran Hari Jadi Korps Brimob Polri Ke-77
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Satbrimob Polda Banten Gelar Syukuran Hari Jadi Korps Brimob Polri Ke-77


GK, Serang - Satbrimob Polda Banten menggelar syukuran Hari Jadi Korps Brimob Polri ke-77 di Aula Satbrimob Polda Banten pada Senin (14/11).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Dangroup 1 Kopassus Kolonel Inf Romel Jangga Wardhana, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, beserta jajaran PJU Polda Banten dan Forkopimda Provinsi Banten.

Adapun tema yang diangkat pada acara syukuran tahun ini adalah Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri. 

Secara khusus, Rudy menyampaikan sambutan dari Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dalam Syukuran Peringatan Hari Jadi Korps Brimob Polri Tahun 2022, "Selaku Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-77 kepada seluruh keluarga besar Korps Brimob Polri dimanapun berada, semoga seluruh personel Korps Brimob Polri selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban diseluruh wilayah NKRI maupun dalam melaksanakan misi perdamaian dunia," kata Rudy.

Selanjutnya Rudy juga menyampaikan 6 amanat Kapolri kepada seluruh jajaran Korps Brimob Polri, "Tingkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah, selalu jaga dan tingkatkan kabanggaan sebagai anggota Korps Brimob Polri dengan memberikan prestasi, mantapkan soliditas internal dengan selalu menanamkan kebanggaan terhadap kesatuan, tingkatkan terus kemampuan dan keterampilan, mempertahankan ketegasan dalam upaya penegakkan hukum, dan terakhir terapkan pola hidup sederhana sehingga menjadi tauladan baik dalam kedinasan maupun dalam sosial dimasyarakat," lanjut Rudy.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada Korps Brimob Polri, "Saya selaku Dansat Brimob Polda Banten bersama Korps Brimob Polri ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada segenap bangsa Indonesia, Pemerintah Republik Indonesia, dan kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah memberi kepercayaan kepada Korps Brimob Polri, kepercayaan yang telah mendukung dan mendorong Korps Brimob Polri semakin profesional dalam menjalankan tugas pokoknya," ujar Dede Rojudin.

Dalam acara ini juga Kapolda Banten menandatangani prasasti didampingi Dansat Brimob Polda Banten, dan dilanjutkan pemotongan tumpeng serta pemberian penghargaan kepada anggota Satbrimob Polda Banten yang berprestasi, diantaranya adalah Brigadir Aji Winata sebagai Juara Menembak Nasional, Bharaka Imam sebagai Juara Tinju Nasional, dan Batalyon A Por sebagi Pemenang Trilomba. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar