Polres Way Kanan Gelar Salat Gaib Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat Polres Way Kanan Gelar Salat Gaib Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Polres Way Kanan Gelar Salat Gaib Untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat


GK, Lampung -
Polres Way Kanan Polda Lampung menggelar salat gaib dan doa bersama untuk mendoakan mereka yang terkena musibah bencana alam Gempa bumi yang terjadi di Cianjur Jawa Barat. Kamis (24/11/2022)

Kegiatan sholat ghaib dan doa bersama ini dipusatkan di Masjid Darul Fattah Polres Way Kanan yang diikuti Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, pejabat utama, personel Polres Way Kanan dan dipimpin oleh Ustaz Raden Bagas.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna mengatakan dengan adanya salat gaib dan doa bersama ini bertujuan memohon kepada Allah SWT agar para korban meninggal dunia dapat Husnul Khotimah diampuni segala dosanya serta keluarganya dapat dengan sabar dan tabah menghadapi cobaan yang sedang diterima. 

Kami turut berduka cita atas bencana yang menimpa saudara - saudara kami di Kabupaten Cianjur Jawa Barat,”Ungkapnya

“Semoga korban yang meninggal diterima disisi Allah SWT dan korban luka diberikan kesembuhan serta tidak ada lagi bencana susulan yang akan menimpa para korban di Cianjur  dan bangsa Indonesia dijauhkan dari marabahaya,”Ujar Kapolres.

Pihaknya juga menghimbau dengan adanya bencana tersebut meminta kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan. Sebab, bencana bisa terjadi dimanapun.

Oleh karena itu,  marilah kita lebih tingkatkan keimanan kita semua, ini semua merupakan pengingat kepada kita semua agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, Imbuhnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar