Kapolsek Tigaraksa Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat di Danau Pemda Kabupaten Tangerang


GK, Tigaraksa - Kapolsek  Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH memimpin Evakuasi Penemuan Mayat Di Danau Pemda Kabupaten Tangerang berserta Anggotanya. Senin (28/11/2022).

kemudian Unit Reskrim Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang melakukan oleh TKP, dan  penemuan mayat seseorang laki laki bernama Puang Umur 45 tahun alamat Kp Cikukuk Rt 03/03 Desa Tapos Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor.

Kronologis kejadian Pada hari Senin tanggal 28 November 2022  pukul 13.00 Wib korban sedang menjaring ikan di danau pemerintahan kab. Tangerang, tidak lama berselang setelah mendapatkan beberapa ikan korban memesan kopi kepada saksi GUNADI dan menyuruh saksi GUNADI untuk mengantarkan kopi tersebut tepi danau dimana tempat korban sedang menjaring ikan, lalu setelah jadi kopi tersebut diantar oleh saksi GUNADI kebibir sungai akan tetapi saksi GUNADI melihat korban sudah tidak ada dan hanya melihat tali jaring kemudian saksi GUNADI mencari disekitar danau dan tidak ketemu, kemudian saksi GUNADI memberitahu kepada saksi ROBI dan membantu mencarinya lalu saksi ROBI memberitahu kembali kepada saksi ALI.

Setelah beberapa lama diketahui Korban sudah mengapung di pinggir danau dalam keadaan terlentang, dan kejadian  tersebut di laporkan ke Polsek Tigaraksa.

Tidak lama kemudian Kapolsek Tigaraksa dan anggotanya  langsung evakuasi korban.

Selanjutnya Korban di evakuasi bersama anggota Polsek Tigaraksa bersama dengan warga dan petugas Damkar Kab. Tangerang dan selanjutnya di Bawa ke RSUD Kab. Tangerang untuk dilakukan Proses visum dan penyelidikan lebih lanjut. 

Secara terpisah Kapolresta Tangerang KBP R Romadhon Natakusuma SH SIK MH melalui Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki di Danau Pemda Kabupaten Tangerang dan saat sekarang ini mayat tersebut di bawa ke RSUD Balaraja untuk proses Visum, Setelah dilakukan Penyelidikan, dan menurut keterangan keluarga korban bahwa korban mengidap penyakit Evilepsi Tutup Kapolsek Tigaraksa. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar