Ka SPN Polda Banten Laksanakan Monitoring Kegiatan Latihan Kerja Siswa Diktuk Polri Ka SPN Polda Banten Laksanakan Monitoring Kegiatan Latihan Kerja Siswa Diktuk Polri
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Ka SPN Polda Banten Laksanakan Monitoring Kegiatan Latihan Kerja Siswa Diktuk Polri


GK, Serang - Ka SPN Polda Banten Kombes Pol. Noffan Widyayoko melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan latihan kerja siswa diktukba Polri Gelombang II SPN Polda Banten di Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota pada Selasa (15/11).

Setibanya di Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota, Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko bersama rombongan diterima oleh Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin  dan para Kanit/Mentor Siswa, Para Panit, Kasi dan anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serang.

Selanjutnya Ka SPN meninjau secara langsung kegiatan para siswa latja yang berjumlah 10 (sepuluh) orang di masing-masing fungsi (Serse, Intel, Lantas, Samapta dan Binmas) yang sedang melaksanakan keguatan kepolisian dimasing-masing unit.

Termasuk akomodasi tempat istirahat para siswa latja juga tidak luput dari pengecekan beliau, dipastikan apakah kondisi sarana akomodasi siswa bersih dan layak untuk digunakan istirahat.

Setelah pengecekan ke masing-masing fungsi dan tempat istirahat para siswa, Ka SPN Polda Banten memberikan arahan dan penekanan kepada para siswa latja dan mentor di depan lobi Polsek Kramatwatu.

Dalam arahannya KA SPN Polda Banten memberikan penekankan kepada siswa, ”Kepada para siswa mengikuti semua pelajaran baik teori maupun praktek lapangan yang diajarkan oleh para mentor sesuai apa yang sudah didapatkan di lembaga pendidikan, disamping itu para siswa juga harus tetap melaksanakan tata tertib dan menjaga batasan-batasan tingkah laku agar tidak menjadikan sandungan sampai akhir pendidikan nanti," pungkas Noffan.

Terakhir Noffan memberikan arahan kepada para mentor para siswa, "Kepada para mentor penekanan beliau agar mengganti seluruh tugas siswa yang sudah diketik agar ditulis tangan supaya siswa lebih menyerap dengan produk materi belajar," tutup Noffan. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar