Hari Kedua, Polres Cilegon Mendapat Audit Kinerja Itwasda Tahap II Hari Kedua, Polres Cilegon Mendapat Audit Kinerja Itwasda Tahap II
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Hari Kedua, Polres Cilegon Mendapat Audit Kinerja Itwasda Tahap II


GK, Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten mendapatkan Audit Kinerja Itwasda Polda tahap II tahun 2022 tentang Aspek Operasional di Aula Serbaguna Polres Cilegon Polda Banten pada Selasa (15/11).

Pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Banten dengan Ketua Tim Pemeriksa dari Itwasda Polda Banten Kombes Pol Erri Agoeng Nograha didampingi Pemeriksa serta Personel Polres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan Adapun Dalam kegiatan tersebut tim audit melakukan pemeriksaan tindak lanjut wasrik Itwasda Polda Banten tahap II Tahun 2022, “Kegiatan ini adalah Kegiatan rutin sebagai bentuk pengawasan sekaligus pertanggung jawaban atas kinerja yang telah kita lakukan kepada instansi Polri, jadi kita harus patuh dan mengikuti sesuai ketentuan yang berlaku.”

Tim melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas Setiap Satker Polres Cilegon Polda Banten, “Tim melakukan pemeriksaan terhadap perencanaan dan pengorganisasian pelaksanakan tugas Polres Cilegon Polda Banten,” ucap IPTU Sigit Dermawan.

Selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran, “Selain melakukan pemeriksaan tim juga memberikan masukan dan saran  kepada personel agar seluruh program dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar IPTU Sigit Dermawan.

Terakhir Sigit Dermawan berharap kegiatan tersebut bisa memberikan pertanggungjawaban sama pengelolaan program sesuai rencana kerja, “Harapan saya dengan kegiatan ini selain memberikan pertanggungjawaban dalam pengelolaan dan pelaksanaan program sesuai rencana kerja khususnya di Polres Cilegon Polda Banten, juga sebagai sarana konsultasi para pengamban fungsi Polres Cilegon dengan Itwasda sebagai fungsi pengawasan,” harap IPTU Sigit Dermawan. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar