Jual Sabu, Seorang Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polresta Serang Kota Jual Sabu, Seorang Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polresta Serang Kota
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Jual Sabu, Seorang Pemuda Ditangkap Satresnarkoba Polresta Serang Kota


GK, Serang - Satresnarkoba Polresta Serang Kota berhasil mengamankan satu orang pelaku AB (26) diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu pada Rabu (23/11) sekira pukul 17.13 Wib tepatnya di Link Cilampang, Kelurangan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Kasatresnarkoba Polresta Serang Kota AKP Hengki Kurniawan saat dikonfirmasi membenarkan pengungkapan tersebut, "Benar, Satresnarkoba Polresta Serang Kota berhasil mengungkap penyalahgunaan sabu dengan pelaku AB (26) warga Link Sempu Seroja, Kota Serang pada Rabu (23/11) sekira jam 17.13 Wib tepatnya di Link Cilampang, Kelurangan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang," kata Hengki pada Jumat (25/11).

Hengki mengatakan saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti sabu sebanyak satu paket, "Saat dilakukan penggeledan terhadap pelaku ditemukan satu paket sabu dengan berat 4,48 gram dikantong baju pelaku," tambahnya.

Kemudian dilakukan introgasi dan pelaku mengaku mendapatkan sabu tersebut dari temannya yang masih dilakukan pengejaran. "Menurut keterangan pelaku bahwa barang bukti tersebut didapat dari saudara KK (DPO) dan pelaku disuruh untuk mengambil yang rencananya akan dipecah atau dibagi menjadi paketan kecil dengan ukuran 0,25 gram persatu bungkus untuk diedarkan dan pelaku akan mendapatkan upah sebesar Rp500.000 dari KK jika sabu tersebut sudah habis terjual," jelas Hengki.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Serang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Sub 112 ayat (1) Jo 132 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun," tutupnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar